Cara Pinjam Pulsa di Akulaku dengan Sangat Mudah!

Cara Pinjam Pulsa di Akulaku
pinjam pulsa

PAMERANLAWAN - Bagi yang sedang kepepet tidak punya pulsa dan paket data, kamu wajib tahu cara pinjam pulsa di Akulaku. Tenang saja kami akan membagikan detail tutorial untuk Anda agar memperoleh informasi yang jelas. 

Pulsa dan paket data memang menjadi kebutuhan utama kita di era modern ini. Hal ini karena pulsa maupun data tersebut berguna untuk mengakses berbagai informasi. Kamu bisa membuka internet maupun membuka aplikasi secara online. 

Oleh sebab itulah penting sekali untuk selalu mengisi pulsa dan paket data setiap saat. Nah kamu bisa tuh membeli pulsa atau paket data di aplikasi Akulaku dengan cepat dan gampang.

Apakah Ada Toko Pulsa di Akulaku?

Kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan platform Akulaku. Platform yang satu ini memang sudah sangat populer di Indonesia. Karena banyak yang memakai Akulaku untuk meminjam uang. 

Aplikasi aku juga menjadi platform e-commerce yang bisa kita gunakan untuk berbelanja. Kita bisa belanja berbagai produk melalui aplikasi tersebut, mulai dari produk kebutuhan sehari-hari hingga produk perabotan rumah. 

Salah satu fitur yang ada di aplikasi Akulaku yakni tersedia fitur belanja pulsa dan paket data. Namun apakah ada toko yang jual pulsa dan paket data di Akulaku? 

Jawabannya tidak ada! Di aplikasi Akulaku, kita hanya bisa membeli pulsa maupun paket data melalui layanan Akulaku. Layanan seperti ini bernama mobile recharge, yang menyediakan berbagai kebutuhan untuk kita. 

Nantinya kita bisa memperoleh pulsa dan paket data dengan harga yang jauh lebih murah. Bahkan mungkin harga pulsa di Akulaku lebih murah ketimbang harga di toko atau counter Hp.

Cara Pinjam Pulsa di Akulaku dengan Mudah

tata Cara Pinjam Pulsa di Akulaku
pinjam pulsa

Pada aplikasi Akulaku tersedia limit kredit atau Paylater yang memungkinkan kita untuk beli barang terlebih dahulu. Kita dapat beli pulsa terlebih dahulu dan membayarnya di akhir bulan. 

Fitur seperti ini memberikan kemudahan untuk kita. Bahkan persyaratan membeli pulsa di Akulaku juga mudah sekali. Kamu hanya perlu memiliki limit kredit yang memadai agar nantinya bisa lancar bertransaksi.

Selain memiliki limit kredit, selanjutnya kita perlu memiliki kuota internet untuk mengakses aplikasi Akulaku. Jika semua persyaratan telah kamu siapkan, maka kamu bisa memulai meminjam pulsa melalui tutorial berikut.

  • Pastikan kamu memiliki limit kredit yang mencukupi untuk beli pulsa. 
  • Silahkan login ke dalam aplikasi Akulaku milikmu. 
  • Setelah itu, kamu bisa masuk ke menu pembelian pulsa dan paket data. 
  • Silahkan masukkan nomor yang hendak kamu isi pulsa, lalu pilih nominal yang diinginkan dan klik lanjutkan. 
  • Langkah berikutnya, kamu perlu memilih metode pembayaran. Karena kita akan pinjam pulsa, maka kita pilih metode “Paylater”. 
  • Silahkan konfirmasi pembayaran, dengan begitu pulsa bisa langsung ditransfer ke nomor kamu. 

Cara seperti ini sebenarnya mudah sekali dan bisa kamu ikuti dengan sangat simpel. Asalkan semua persyaratan telah terpenuhi, maka kamu bisa mencobanya sendiri. 

Hanya saja terkadang ada pengguna yang mengalami masalah beli pulsa di Akulaku gagal terus. Masalah seperti ini bisa terjadi karena banyak hal, mulai dari faktor jaringan, faktor akun Akulaku, dan lain sebagainya. 

Sebaiknya perhatikan terlebih dahulu apa yang menjadi penyebab dari kegagalan tersebut. Kemudian atasi satu persatu agar nantinya terhindar dari masalah kegagalan pembelian pulsa. 

Cara Melihat Tagihan Pulsa di Akulaku

Setelah kita meminjam pulsa, maka akan muncul tagihan yang perlu kita bayar. Kamu bisa melihat jumlah tagihan ini melalui aplikasi Akulaku yang ada di ponsel masing-masing. 

Untuk melihat jumlah tagihan pulsa yang kamu miliki di aplikasi Akulaku, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini. 

  • Langkah pertama, tentunya kamu harus login ke dalam aplikasi Akulaku. 
  • Selanjutnya masuk ke menu bills atau pembayaran. 
  • Pada halaman tersebut, kamu bisa menemukan daftar tagihan yang dimiliki. 
  • Silahkan klik jumlah tagihan tersebut, lalu bayar saja dengan metode pembayaran yang tersedia. 

Ketika membayar tagihan pulsa ternyata tidak semulus yang kita bayangkan. Kadangkala ada saja pengguna yang mengalami kegagalan saat membayar tagihan tersebut. 

Misalnya saja pengguna mengalami masalah beli pulsa di Akulaku tidak bisa bayar bulan depan. Masalah ini terjadi karena sistem Akulaku yang sedang error. Kamu perlu menghubungi CS Akulaku agar nantinya masalah tersebut dapat teratasi.

Kesimpulan

Sekarang kamu sudah tahu cara pinjam pulsa di Akulaku? Kamu juga tahu tata cara melihat tagihan pulsa yang ada di aplikasi Akulaku. Silahkan ikuti saja tutorial di atas agar bisa membantu mengatasi masalah kehabisan pulsa pada ponselmu. 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...